Sinopsis Film "Sebelah" Karya Reza Rahadian



Film "Sebelah" disutradarai oleh Reza Rahadian dan dibintangi oleh Tika Bravani sebagai Delia, Alfie Afandy sebagai Fred, Zidni Hakim sebagai kekasih Delia, serta Dimas Aditya, Vicky Satria, Arin Ardina, Reza Rahadian, Ayu Oenargo, dan Muhammad Iqbal. Dengan durasi film 14 menit, film "Sebelah" merupakan film bernuansa romantis namun memiliki akhir cerita yang tidak akan mudah ditebak oleh para penonton.
Cerita diawali dengan seseorang yang baru pindah di sebuah apartemen. Ia bernama Delia. Delia tinggal bersama kekasihnya di kamar 210. Tetangganya yang bernama Fred, penghuni yang telah sekian lama tinggal di apartment kamar 209. Hari pertama Delia pindah ia berkenalan dengan Fred sebagai pendatang baru.Suatu ketika di tempat pembuangan sampah Fred tak sengaja bertemu dengan Delia Di hari kedua, Fred melihat terdapat bekas luka cakaran di tangan Delia, namun Delia hanya menjawab bahwa cakaran itu hasil dari kucing yang ia pelihara. Hari selanjutnya, Fred mendengar bunyi piring pecah dari kamar Delia. Fred pun sangat khawatir dengan kondisi Delia, ia berasumsi kalau pacar Delia berlaku kasar.
Di hari selanjutnya, Fred mendengar teriakan Delia yang sangat kencang dari kamarnya sehingga Fred tidak tahan lagi, ia pun mendobrak kamar Delia, dan menemukan pacar Delia yang tertusuk pisau di leher sedang mencekik Delia. Fred langsung meninju pacar Delia hingga meninggal. Hari selanjutnya, Delia dan Fred kemudian berpacaran. Mereka melalui hidup bersama. Tidak lama, apartment mereka kedatangan penghuni baru lagi seorang pria.
Saat Fred turun ke bawah apartmen, secara tidak sengaja ia menemukan kekasihnya itu sedang berbincang dengan pria penghuni baru di tempat pembuangan sampah, dimana saat itu tangan Della terdapat bekas luka cakaran kucing lagi, dan pria penghuni baru itu menanyakan hal yang sama persis apa yang ditanyakan oleh Fred saat hari kedua ia bertemu dengan Delia di tempat yang sama, dan ternyata Delia memberi jawaban yang sama, yakni cakaran itu hasil dari kucing yang ia pelihara. Apa yang terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya hanya di film pendek ‘Sebelah’ karya Reza Rahardian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Kami: Mango Go Indonesia

Konten Website E-Commerce untuk Bisnis Kuliner